Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) RW 02 Kelurahan Karangmekar Kota Cimahi Rayakan HUT RI Ke - 72 | Lawu Post

RW 02 Kelurahan Karangmekar Kota Cimahi Rayakan HUT RI Ke - 72

Selasa, 12 September 20171comments

Cimahi (LawuPost.Com) RW 02 Kelurahan Karangmekar Kota Cimahi sukses menggelar malam puncak kreasi seni dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 72.

Selain warga masyarakat  acara tersebut juga di hadiri oleh tokoh masyarakat setempat , ibu - ibu kader PKK serta para pemuda – pemudi yang terhimpun di dalam organisasi karangtaruna.
Dalam sambutanya Didi Aspani Ketua RW 02 Kelurahan Karangmekar mengajak agar seluruh warga beperan aktif menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

 “Karena kebersihan dan keamanan lingkungan sebagaian kecil dari bentuk cinta tanah air,” terangnya.

Lebih lanjut Didi mengatakan,  Tanggal 17 Agustus 1945 adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, pada hari itu segenap komponen bangsa merayakan
kemenangan dan kemerdekaan setelah sekian lama hidup dibawah intimidasi dan kesewenang - wenangan penjajah.

Sangatlah wajar jika kemenangan ini kita sambut dengan luapan kegembiraan yang gegap gempita, oleh sebab itu sebagai pewaris kemerdekaan mempunyai tanggung jawab memeliharanya agar semangat api kemerdekaan tidak pudar, mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan penuh tanggung jawab agar terwujut cita cita kemerdekaan yaitu mewujudkan negara yang adil dan makmur.

Sementara itu tokoh pemudi setempat, Nunik Nuraini kepada awak media disela – sela kesibukannya mengatakan bahwa seluruh program kegiatan bisa terlaksanan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah acara telah terlaksana dengan baik dan lancar semua, mulai dari pesta rakyat yang diisi dengan berbagai perlombaan hingga malam puncak dengan situasi dan kondisi yang baik,” ungkapnya.

Saya bersyukur sekali karena  adik-adik saya semua diwilayah Rw 02 ini lebih produktif,  baik sisi sosialisasi, karakter, wawasan dan kesenian.

Dalam kesempatan tersebut Nunik juga berpesan kepada adik-adiknya untuk terus  bersatu padu menjadi manusia yang produktif dilingkungan tercinta ini terutama didalam segi agama dan sosial.

“Adik – adikku semua, mudah - mudahan kalian selalu bersatu padu menjadi manusia yg produktif dilingkungan tercinta ini terutama dalam segi agama dan sosial.”tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua karangtaruna Muhamad Ufron,  Muhamad Ufron  juga berharap agar seluruh pemuda dan pemudi di lingkungan Rw 02 Kelurahan Karangmekar dapat selalu menjaga silaturahmi dan terus berperan aktif demi kemajuan Rw 02. (Dias/Red)
Share this article :

+ comments + 1 comments

12 September 2017 pukul 19.35

Semoga sukses selalu. Terima kasih buat media lawupost

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost