Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kadijas TNI AD Brigjen TNI Aminudin. S.I.P Menutup Kegiatan Kejuaraan Taekwondo KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 | Lawu Post

Kadijas TNI AD Brigjen TNI Aminudin. S.I.P Menutup Kegiatan Kejuaraan Taekwondo KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022

Minggu, 18 September 20220 comments

CIMAHI (LawuPost.Com) – Kadijas AD TNI Brigjen TNI Aminudin. S.I.P menutup kegiatan Kejuaraan Taekwondo KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 yang di gelar selama dua hari,  yaitu 17-18 September 2022.

Dalam sambutannya Brigjen Aminudin, mengatakan bahwa kegiatan di gelar dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional dan Menyambut HUT TNI yang ke - 77, tahun 2022.

Lebih lanjut Brigjen Aminudin juga menyampaikan bahwa selain untuk memperingati Hari Olah Raga Nasional dan Menyambut HUT TNI yang ke - 77, tahun 2022" kegiatan kejuaraan Taekwondo juga untuk menciptakan sistem pembinaan yang berkesinambungan, menciptakan kompetisi yang sportif, dan mencari bibit atlet Taekwondo.

"Selamat bagi para juara dan yang belum menjadi juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih dengan semangat agar di kemudian hari bisa menjadi juara," terangnya. 

Selain Kadisjas TNI AD acara penutupan Kejuaraan Taekwondo KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 juga di hadiri oleh Walikota Cimahi Letkot (Purn)  Ngatiyana. 

Dalam sambutannya Walikota memberi apresiasi kepada para peserta yang begitu gigih dan semangat untuk mengikuti kegiatan kejuaraan Taekwondo KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022.

Dalam kesempatan tersebut Walikota juga memberikan arahan kepada para atlet agar tetap berupaya melakukan yang terbaik dan melaksanakan evaluasi sehingga dapat meningkatkan prestasi pada event berikutnya.

"Semangat terus dalam berlatih,  bagi yang juara jangan merasa puas dan yang kalah jangan merasa sedih, terus berlatih agar bisa tercapai yang di harapkan," tagasnya. ***



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost