Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dengan Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas Tri Marta | Lawu Post

Dengan Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas Tri Marta

Jumat, 31 Juli 20200 komentar

Denpasar (LawuPost.Com)
Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan apel dan olahraga bersama yang dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara, pada pagi Kemarin . 

Tujuan dari apel dan olahraga bersama yang diselenggarakan di Mako Lanal Denpasar tersebut untuk meningkatkan sinergi Tiga Matra TNI, selain untuk memelihara dan mempertahankan kemampuan jasmani, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita warga TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara demi kelancaran tugas bersama. Hal tersebut disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara saat memimpin apel olahraga bersama Senam Aerobik dan exibisi Tarik Tambang yang diikuti sekitar 200 orang Prajurit dan PNS TNI di wilayah Garnizun Denpasar Provinsi Bali. 

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama untuk membina kesehatan tubuh kita agar  memiliki daya tahan tubuh/imunitas yang prima, kuncinya imunitas yang prima akan diperoleh apabila kita memiliki pola hidup yang sehat yaitu mulai dari makan, istirahat dan aktivitas olahraga teratur. Oleh karena itu, kami para unsur pimpinan mengingatkan kepada kita semua mari kita meningkatkan imunitas tubuh diantaranya dengan berolahraga.

Lebih lanjut Pangdam mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI khususnya yang berada di wilayah Provinsi Bali untuk bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, karena tugas TNI adalah melindungi segenap tumpah darah Indonesia khususnya yang berada di wilayah Bali. “Oleh karena itu, mari kita hari ini untuk olahraga bersama dan bergembira bersama sehingga terjadi kekompakan diantara kita”, tutup Pangdam.

Hadir dalam giat tersebut, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Danrem 163/Wsa Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Dr. Arudji Anwar, S.H., M.H., Ketua Kelompok Staf Ahli Pangdam Brigjen TNI  Hendrikus Joko Rianto,   Para Asisten Kodam IX/Udayana, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Danlanud Ngurahrai Kolonel Pnb. Radar Soeharsono, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, LO Kodam IX/Udayana Kolonel Laut (P) Yarli Kemal (AL), LO Kodam IX/ Udayana Kolonel Lek Asep (AU), dan Dan/Ka Sat Jajaran Kodam IX/Udayana. ***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost