Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Istihlal Dan Istirdho Tingkat Kabupaten Tasikmalaya | Lawu Post

Istihlal Dan Istirdho Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 30 Agustus 20170 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost.Com) Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat islam setelah melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh dengan maghfirah dan keberkahan dari Allah SWT, agar umat manusia dapat bertaqwa kepada-Nya. Hal itu disampaikan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, pada acara Istihlal dan Istirdho Tingkat Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Abdul Kodir, M. Pd,  Komandan Danlanud Tasikmalaya, Ketua FKUB Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Para Camat, Para Kepala Desa Se-Kabupaten Tasikmalaya dan undangan lainnya.

 Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan Istihlal Istirdho sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita sebagai aparat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk melaksanakan tugas-tugas pelayanan umum yang senantiasa akan saling terkait antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tasikmalaya yaitu Kabupaten Tasikmalaya yang Religius Islami, Dinamis, Berdaya Saing Dan Berbasis Perdesaa. Oleh karena itu, saya tidak henti-hentinya mengimbau dan meminta kepada seluruh Aparat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk terus menewrus memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan guna melaksanakan tugas yang tidak ringan namun sangat mulia ini yakni mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tasikmalaya.

Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, tugas-tugas kita kedepan semakin berat, meskipun telah banyak prestasi yang kita capai namun masih banyak pula program-program yang harus kita selesaikan sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku, oleh karena itu kita tidak boleh terlena dengan prestasi-prestasi tersebut, justru harus dapat meningkatkan semangat untuk terus berprestasi, salah satu syaratnya adalah dengan menjaga rasa kebersamaan. Kita optimis dan yakin dengan kebersamaan yang baik sebagaimana telah kita tunjukkan selama ini, maka kita akan dapat menyelesaikan tugas-tugas kita sebagai Aparat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya maupun sebgai pelayan masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. (Yepi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost