Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Sinergitas TNI - POLRI Lanal Tegal Turut Sukseskan pembuatan SIM | Lawu Post

Jalin Sinergitas TNI - POLRI Lanal Tegal Turut Sukseskan pembuatan SIM

Jumat, 31 Juli 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com)
Lanal Tegal. Sesuai aturan yang berlaku di Indonesia bahwa pengendara wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), termasuk bagi anggota TNI Angkatan Laut dan Keluarga besarnya, Sabtu (25/07/20) pagi, sebanyak 20 prajurit dan 10 anggota keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal hadir di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Satlantas Polres Tegal Kota dan perlu diketahui kegitan ini dibagi 4 gelombang.
“Kegiatan pembuatan SIM secara kolektif ini merupakan kerja sama Polres Tegal Kota dengan Lanal Tegal. 

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata sinergi Polri bersama TNI, sampai ke tingkat bawah. Sekaligus wujud kesadaran para prajurit TNI untuk tertib saat mengendarai mobil atau motor di jalan raya,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut para Prajurit beserta keluarganya secara tertib mengikuti proses pembuatan SIM A untuk kendaraan beroda empat maupun SIM C bagi kendaraan beroda dua. Semua harus melalui berbagai tes, berupa ujian teori, Psikotes dan praktek lapangan. Setelah dinyatakan lulus maka berhak mendapatkan SIM. Tentu saja mereka serius mengikuti rangkaian proses pembuatan SIM tersebut.

Di tempat terpisah Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP. mengucapakan Trimakasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Tegal kota bersama jajarannya, Danlanal menyampaikan inilah bentuk sinergitas TNI - POLRI dan apa yang sudah terbina semoga akan tetap terjaga demi satu tujuan yaitu terciptanya hubungan yang Solid Antara TNI-POLRI guna mengabdikan diri kepada Negara dan masyarakat tutup Azis.***




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost