Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolsek Cililin Berikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim Piatu | Lawu Post

Kapolsek Cililin Berikan Santunan Kepada 50 Anak Yatim Piatu

Jumat, 26 April 20240 comments

 


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT, - Berbagi rezeki bagi orang yang mampu adalah wajib,  dengan berbagi kepada sesama adalah hal yang baik dan harus dilakukan, karena dengan berbagi rezeki bisa mengurangi beban sesama yang membutuhkan,  berbagi adalah ibadah, kata kapolsek Cililin AKP Asep Saepuloh kepada rekan media, (26/04), bertempat di Kp. Saar RT 02 RW 07 Desa Karang Tanjung, Cililin dalam acara Safari Jumat Berkah dengan berbagi santunan kepada anak yatim piatu.

 


  Acara  Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yg dipimpin langsung oleh  Kapolsek Cililin 

AKP Asep Saepuloh SH,  dimana dihadiri oleh 50 orang anak yatim piatu, acara  berlangsung hikmat dengan doa bersama yg di pimpin oleh ustadz Tiong dan Ustad Misbah Kholik.

 


 Kegiatan ini di lakukan sebagai kepedulian terhadap sesama khususnya para anak yatim yg brada di daerah cililin, Disamping itu sebagai sarana mempererat talisilaturahmi di antara instasi pemerintah, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat kecamatan cililin.

 Kapolsek berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat di contoh bagi warga lainnya untuk bisa berbagi bersama khususnya anak yatim piatu. 

      Asep juga mengatakan, Kegiatan merupakan sifat dan keteladan  Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan acara santunan acara ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Allah Subhana Wata'ala dan kita senantiasa bisa dapat menyayangi  anak yatim piatu dan  dhu'afa", Ucap  kapolsek AKP Asep Saepuloh.(Didin Boding)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost