Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL TEGAL HADIRI PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS PANCA SAKTI TEGAL | Lawu Post

DANLANAL TEGAL HADIRI PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS PANCA SAKTI TEGAL

Senin, 24 Februari 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Universitas Panca Sakti menggelar Pelantikan Rektor Universitas Panca Sakti Prof. Dr. Fakhrudin Mpd. Priode 2020-2024 bertempat di Auditorium Darijoen Senoatmojo Universitas Panca Sakti, jalan Halmahera Kota Tegal, Senin (24/2).

Komandan Pangkalan TNI AL  (Danlanal) Tegal, Lantamal V  Letkol Marinir Ridwan Azis, M. Tr. Hanla,. CHRMP., beserta Kasiteroterial Brigif 4/DR Mayor Inf Ichawan Arifin, SIK, Direktur karier dan kopentensi Sumber daya dirjen Dikti Kemendikbud Dr. M. Sofyan Efendi M.Pd., serta jajaran Forkopimda dan pejabat UPS menghadiri kegiatan yang di gelar oleh Universitas Panca Sakti tersebut.

Dalam sambutannya kepala LL Dikti Jawa Tengah Prof. Dr. DYP Sugiharto, M. Kom., mengucapkan selamat kepada rektor baru yang di lantik, saya yakin kepada  Fakhrudin akan amanah dalam menjalankan tugas  dan kepada direktur ketua harapannya agar kedepan menata dan merencanakan serta mengevaluasi setiap kegiatan.

Danlanal juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Fakhrudin,  Danlanal berharap dengan dilantiknya Rektor baru dapat mengelola seluruh kekayaan Universitas secara optimal serta dapat membina tenaga edukatif, mahasiswa  dan tenaga administrasi komandan berpesan jaga terus kerja sama dengan masyakat dan lembaga terkait semoga target empat tahun kedepan bisa tercapai tegas Danlanal.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost