Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cek Kesiapan Pangkalan, Kolatarmada ll Uji Terampil Lantamal V dan Lanal Jajarannya TA.2018 | Lawu Post

Cek Kesiapan Pangkalan, Kolatarmada ll Uji Terampil Lantamal V dan Lanal Jajarannya TA.2018

Senin, 12 November 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Untuk menguji kesiapan pabgkalan, Komando Latihan Komando Armada ll (Kolatarmada ll) akan melaksanakan Uji Terampil (P1, P2, L1, L2) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) dan Lanal dijajaran Lantamal V TA.2018.

Wakil Komandan Lantamal V (Wadan Lantamal V) Kolonel CTO.Sinaga mewakili  Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin ,S.H, membuka dan memimpin acara Brieving Awal Uji Terampil Glagaspur Tingkat I dan Tingkat II (P-1, L-1 dan P-2, L-2) Mako Lantamal V dan Lanal Jajaran Lantamal V TA. 2018 bersama Komandan Kolatarnafa ll Kolonel Laut (P) Arief Badruddin di Auditorium Puslatkaprang, Koarmada ll, Ujung, Surabaya, Senin (12/11).

Turut hadir Para Asisten Danlantamal V, Para Kadis/Kasatker Lantamal V,  Danlanal Malang, Danlanal Batuporon, Wadankolat Koarmada II, Para Paban Sintel Lantamal V,  Wadanyonmarhanlan V, Tim Penilai Uji Terampil Glagaspur dari Kolat Koarmada II dan Peserta Latihan Uji Terampil Glagaspur.

Komandan Lantamal V dalam amanatnya yang dibacakan Wadan mengatakan bahwa kegiatan uji terampil pangkalan yang meliputi teori dan praktek keterampilan bagi para prajurit baik secara perorangan maupun kerjasama tim, bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hasil pembinaan latihan pangkalan sebagai tolok ukur bagi kesiapan pangkalan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Hasil pelaksanaan uji terampil ini lanjutnya, dapat memacu dan meningkatkan keterampilan serta profesionalisme para prajurit pangkalan, karena dengan kesiapan pangkalan yang sudah teruji dan terukur maka tugas pokok pangkalan 653611852232 dipersyaratkan dapat tercapai.

"saya perintahkan kepada seluruh peserta Uji Terampil, agar melaksanakan kegiatan ini dengan memahami tugas dan perannya masing – masing, laksanakan evaluasi ulang sebagai bahan pembanding hasil uji terampil tahun lalu dengan tahun ini sehingga dapat diketahui tingkat profesionalisme prajurit pangkalan demi peningkatan profesionalisme di masa yang akan datang," pintanya.

Sementara Dankolat Koarmada II berharap kepada prajurit Lantamal V dan Lanal jajarannya selaku peserta latihan dapat melaksanakan kegiatan ini dengan serius, memahami betul tugas dan perannya masing - masing, agar rencana yang telah dibuat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
(Dispen Lantamal V)

____________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost