Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Kesiapsiagaan, Prajurit Lanal Banyuwangi Melaksanakan Urikes Rutin Tahun 2018 | Lawu Post

Jaga Kesiapsiagaan, Prajurit Lanal Banyuwangi Melaksanakan Urikes Rutin Tahun 2018

Minggu, 15 Juli 20180 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Untuk menjaga kesiapsiagaan prajurit untuk siap digerakan setiap saat,  prajurit Pangkalan TNI AL Banyuwangi melaksanakan Uji pemeriksaan kesehatan (Urikes) rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Surabaya di Markas Komando Lanal Banyuwangi, Jum’at (13/7/2018).

Urikes tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 13 hingga 17 Juli 2018 dan akan dilakukan beberapa pemeriksaan meliputi pemeriksaan gigi, mata, rontgen, lab darah, lab urine, fungsi organ dalam, farises, farococle dan hemoroid kepada 183 personel.

Kegiatan urikes ini untuk memantau/mengecek kesehatan seluruh prajurit Lanal Banyuwangi guna mendukung terlaksananya tugas pokok.

Hal tersebut disampaikan oleh  Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla disela-sela minjau pelaksanaan Urikes.

“Urukes ini untuk memantau kesehatan prajurit khususnya Lanal Banyuwangi guna terlaksananya tugas pokok,” ujarnya.

Danlanal berharap agar seluruh anggota bisa melaksanakan pemeriksaan kesehatannya ini secara maksimal karena ini merupakan hak setiap prajurit.

“Ini merupakan hak dan kesejahteraan bagi seluruh prajurit, pemeriksaan ini gratis alias tidak dipungut biaya, untuk itu diharapkan agar seluruh prajurit bias melaksanakan pemeriksaan kesehatan ini," pungkasnya.

Senada dengan Komandan Lanal Banyuwangi, Katim Urikes Mayor Laut (K) Mujiyanto bersama 9 personelnya saat diterima Danlanal Banyuwangi juga menyampaikan keinginannya dalam pelaksanaan urikes tersebut diharapkan agar seluruh personel Lanal Banyuwangi bisa maksimal. (Lantamal V )


Admin : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost