Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Kadis LH Kab. Tegal, Danlanal Tinjau Monumen ALRI Kalibakung | Lawu Post

Bersama Kadis LH Kab. Tegal, Danlanal Tinjau Monumen ALRI Kalibakung

Rabu, 11 Juli 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla, bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab, Tegal Drs. Agus Subagyo M.M, meninjau Monumen ALRI yang tengah dibersihkan dan perawatan rutin sejumlah Prajurit Lanal Tegal,  Selasa (10/7).

Kegiatan pembersihan di Mobumen Kalibakung yang terletak di Jl. Raya Guci Ds. Kalibakung Kec.Balapulang, kali ini dipimpin Dansatma Letda Laut (T) Dwi Atmodjo.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal beserta stafnya ini dalam rangka pengecekan area monumen tersebut terkait dengan wacana Program Revitalisasi Aset TNI-AL yang rencananya di Monumen ALRI Kalibakung akan dilaksanakan pemugaran, serta pembangunan Bumi Perkemahan,Training Centre dan Sanggar Saka Bahari.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kadis LH Kab Tegal,  bersedia membantu memfasilitasi penyediaan bibit-bibit tanaman dan sarana pendukung lainnya, sehingga di kawasan tersebut semakin rindang dan asri serta bermanfaat bagi masyarakat luas.

Sementara Komandan Lanal Tegal menyambut baik dan mengapresiasi kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal yang telah mendukung program revitalisasi aset.

“Kami mewakili segenap Prajurit Lanal mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada Dinas Lingkungan Hidup, yang telah bersedia mendukung Program ini,” pungkasnya.(Lantamal V)

 

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost