Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Cuti Bersama Idhul Fitri 1439 H, Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Pimpin Apel Khusus | Lawu Post

Jelang Cuti Bersama Idhul Fitri 1439 H, Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Pimpin Apel Khusus

Senin, 11 Juni 20180 komentar


Lantamal V (LawuPost.Com) Jelang cutiHati raya Idul Fitri 1439 H,  bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Tegal Lantamal V, Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla memimpin jalannya apel khusus, Jumat (8/6).

Apael khusus tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanal yang terdiri dari Staff, Posal serta unsur KAL dan Patkamla di Jl. Proklamasi No.01 Kota Tegal.

Apel Gabungan yang sengaja digelar jum’at pagi ini bertujuan untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tegal terkait cuti bersama Idhul Fitri 1439 H. Tahun 2018 dan kontijensi pengamanannya.

Dalam Pengarahannya Agus Haryanto yang merupakan Alumni AAL 45 ini selain mengingatkan kembali kepada seluruh Prajuritnya tentang Tugas-Tugas Pokok Lanal Tegal juga menyampaikan terkait menyambut Cuti bersama yang tahun ini cukup panjang.

 Diharapkan seluruh anggota betul-betul mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya jangan terlena dan merayakannya dengan euforia yang berlebihan sedangkan bagi personil yang mudik keluar kota diminta untuk selalu menjaga diri dan keluarga masing-masing Utamakan Faktor Keselamatan.

“Sedangkan bagi personel yang melaksanakan dinas aktif jaga dan terlibat pam ops Ketupat Candi 2018, tingkatkan terus kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan Mako beserta obvit lainnya juga utamakan keselamatan pers dan material serta zero accident,” tegasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost