Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga kebugaran dan kekompakan, Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Gelar Olahraga Bersama | Lawu Post

Jaga kebugaran dan kekompakan, Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Gelar Olahraga Bersama

Rabu, 10 Mei 20170 comments

Semarang (LawuPost) Ketua Cabang 4 Korcab V DJAT, Ny Inca Hanarko Djodi Pamungkas bersama segenap pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 4 Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menggelar kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan di lapangan Apel Mako Lanal Semarang, Selasa (9/5).

Menurut Inca -sapaan akrab istri Komandan Lanal Srmatang ini- mengatakan bahwa,  olahraga bersama tersebut dimaksudkan untuk menggalang rasa persahabatan dan rasa kekeluargaan yang lebih akrab demi mendukung organisasi Jalasenastri agar lebih solid guna mendukung tugas para suami sebagai prajurit TNI AL.

Kegiatan olah raga bersama tersebut diawali dengan senam gemu famire, setelah senam diadakan berbagai lomba hiburan diantaranya lomba membawa kelereng, lomba membawa balon serta berbagai lomba lainnya.

Bagi para pemenang lomba panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Disela sela membagi hadiah bagi para pemenang lomba.  lebih lanjut ibu Ketua Cabang 4 berharap dengan berolah raga  bersama ini seluruh anggota Jalasenastri sehat,  bisa akrab dan bisa saling membantu diantara anggota. "terimakasih atas kehadirannya,  mari kita biasakan olahraga dari kesadaran kita sendir,  tanpa paksaan ubtuk kesehatan dan kebugaran kita semua," pungkasnya.(Pen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost