Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pertandingan Persahabatan Sepak Bola PB ATM VS PS TNI | Lawu Post

Pertandingan Persahabatan Sepak Bola PB ATM VS PS TNI

Kamis, 08 Desember 20160 comments

Bandung (LawuPost) Ribuan penonton memenuhi lapangan stadion Siliwangi dengan membawa alat  tabuhan tambur yang bisa dibunyikan untuk mendukung salah satu idolanya dalam pertandingan sepak bola pada Piala Wira Malindo ke-XXXI Tahun 2016.

Dalam kegiatan tersebut  Kasum TNI  mengawali dengan pemberian ucapan selamat kepada  para pemain yang akan bertanding dan berikan ucapan "Sportif  kalian dalam bertanding" Tegas Didit Ashaf. Dilanjutkan dengan Photo
bersama dan pertandingan sepak bolapun langsung dimulai.

Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Ashaf mewakili Panglima TNI menghadiri pertandingan persahabatan Sepak Bola Tentara Malaysia dengan Indonesia (PB ATM vs PS TNI) dalam rangka Wira Malindo yang ke 30 di Stadion Siliwangi Bandung. Kamis(7/12)

Walaupun panas yang dihadapi cukup terik dan melelahkan namun semangat teriakan dan tabuhan tambur cukup menggema dan berikan semangat positif buat PS TNI. Dalam pertandingan Pertama yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi hari Selasa(5/12) dimenangkan PS TNI dengan skore telak 2-0. Dan pertandingan Kedua yang saat ini dilaksanakan berakhir dengan skore 1-1. Gol pertama kemenangan diraih PB ATM dan pada babak Kedua PS TNI menyamakan kedudukan dengan hasil seri 1-1. Sehingga hasil akhir kemenangan telak diraih PS TNI dengan Skore 3-1.

Pertandingan sepak bola PB ATM vs PS TNI berakhir, para pemain kedua Tim mendapat ucapan selamat dari Kasum TNI dan diberikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas permainan yang dilaksanakan cukup sportif dan buat bangga dalam pertandingannya.

Dalam kesempatan pertandingan persahabatan Sepak Bola Wira Malindo ke 30 di Stadion Siliwangi tersebut dihadiri Kasum TNI dan para Asisten, Delegasi Malaysia, Dankodiklat TNI AD, Pangdam III/Siliwangi dan para Asisten, Para Danpussen, Dansecapa AD dan Kasgartap II/Bandung. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost