Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Denpom III/5 dan BKC Gelar Kejuaraan Karate Piala Cup Dandenpom III/5 Bandung | Lawu Post

Denpom III/5 dan BKC Gelar Kejuaraan Karate Piala Cup Dandenpom III/5 Bandung

Selasa, 08 November 20160 comments

Bandung (LawuPost) Dalam membina potensi atlet Karate di wilayah Bandung dan sekitarnya Dandenpom III/5 bersama pengurus Bandung Karate Club (BKC) menyelenggarakan kejuaraan Karate tingkat wilayah Bandung pada tanggal 5 sd 6 November 2016 bertempat di Gedung TRI LOMBA JUANG GOR Pajajaran Bandung.

Kejuaraan Karate di buka langsung oleh Dandenpom III/5 Bandung Letnan Kolonel Cpm Didin Sofyannadin selaku Pembina Bandung Karate Club (BKC) juga sebagai anggota Majelis Sabuk Hitam Kehormatan DAN III BKC, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Guru BKC Kang Iwa Rahardian Arsanata, Ketua Umum PB BKC  Agus
Santoso dan Para Pelatih serta Pengurus BKC.

Tujuan penyelenggaraan kejuaraan karate ini untuk meningkatkan kualitas tehnik ketrampilan khusus dan menumbuhkan rasa sportifitas dalam
pertandingan serta merupakan olahraga prestasi yang mengandung nilai-nilai kejuangan, kehormatan, disiplin, tanggung jawab, kerja sama, sportivitas dan percaya pada kekuatan sendiri baik pada lingkup komunitas olah raga maupun pada lingkup olahraga umum.

Nilai-nilai kejuangan tersebut, menurut Dandenpom III/5 Bandung adalah berharap dengan kejuaraan ini dapat menjadi wadah pertemuan dan silaturahmi para atlet karate diwilayah Bandung dan sekitarnya guna membangun prestasi yang dapat meningkatkan soliditas, solidaritas dan kebanggaan bagi anak bangsa.

“Diharapkan Para atlet untuk senantiasa mengedepankan sportivitas, yang merupakan kemurnian dari sebuah prestasi, utamanya prestasi olahraga Karate. Sebagaimana filosofi karate harus ditunjukkan, melalui disiplin, jujur, percaya diri, sehat dan kuat karena  karateka sejati memiliki jiwa dan mental seperti ksatria.

Kejuaraan karate ini di ikuti 409 peserta dari 26 Dojo di wilayah Bandung, adapun sebagai pemenang dalam kejuaraan ini peraih Juara Umum (Prestasi) adalah Dojo UIN 24 Bandung sebagai Juara pertama, selanjutnya juara kedua diraih Dojo Arca Manik Bandung dan juara ke tiga Dojo SMP 31 Bandung, sedangkan kejuaraan untuk (Pemula) juara pertama diraih Dojo SD 58 Penjagalan, juara kedua Dojo Arcamanik dan ke tiga Dojo UIN 24. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost