Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Umum PPP Ir. H. Muhammad Romahurmuziy, MT Secara Resmi Membuka Musda VIII PPP Wilayah Propinsi Jambi | Lawu Post

Ketua Umum PPP Ir. H. Muhammad Romahurmuziy, MT Secara Resmi Membuka Musda VIII PPP Wilayah Propinsi Jambi

Sabtu, 15 Oktober 20160 comments

Jambi (LawuPost)  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP) Ir. H. Muhammad Romahurmuziy, MT beberapa hari yang lalu membuka Musyawarah Daerah (Musda) VIII PPP Wilayah Propinsi Jambi. 

Dalam sambutannya Romahurmuziy mengajak seluruh kader PPP agar tampil beda dari kader partai lain, karena PPP merupakan partai yang Islami, yang mengharuskan seluruh kader partai tampil beda sebagai kader partai Islam.

“Kader PPP harus bersatu agar tidak mudah digoyahkan oleh tantangan apapun dan tetap berusaha untuk memiliki akar yang kuat ke masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Romahurmuziy  berharap, ke depannya Partai PPP di wilayah Jambi dapat melahirkan kader-kader andal yang bahkan bisa berkiprah di ajang nasional.

Semoga Musda VIII   PPP ini selain sebagai ajang silaturahim, juga dapat menghasilkan pengurus untuk kemajuan partai, terutama kemajuan daerahnya masing-masing, serta dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah sekaligus kader Paratai PPP bisa memenangkan Pemilukada serentak di tahun 2017 dan menjadi peraih suara terbanyak di pemilu tahun 2019 mendatang.

"Dimusda ini diharapkan  seluruh kader yang ada di Jambi dapat bersatu unuk mencurahkan pikiran untuk membangun Partai PPP ke depanya,” tegasnya.

Dalam acara Musda Ke VIII Partai berlambang Kabah tersebut di hadiri  Wali kota Madya Jambi H.Sy.fasa .dan juga calon Bupati Muaro Jambi. Periode tahun 2017 - 2022 serta perwakilan ketua DPR kabupaten yang ada di propinsi Jambi. (sawiran)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost