Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Hanura Euis Isop Romaya, Sangat Bangga Dengan Prestasi Kota Cimahi | Lawu Post

Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Hanura Euis Isop Romaya, Sangat Bangga Dengan Prestasi Kota Cimahi

Senin, 26 Juni 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST) 
Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Hanura Euis Isop Romaya, menghadiri rapat sidang Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kota Cimahi ke 22,di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Cimahi,Rabu (21/6/2023).

Pada awak media Anggota DPRD Kota Cimahi Fraksi Hanura Euis Isop Romaya, mengatakan sangat mengapresiasi sekali di HUT Kota Cimahi yang ke 22 tahun dengan hadirnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,yang sudah memberikan pencerahan gambaran, keberhasilan-keberhasilan baik di tingkat Jabar, baik itu paparan Sekda kota Cimahi.

Menurut Isop, Kota Cimahi sampai saat ini sudah meraih berbagai peringkat, kemajuan, dengan lepasnya masa Covid19 bisa kembali normal.

Mudah-mudahan yang di raih kota Cimahi menjadi linier dan dapat di rasakan benar oleh masyarakat, kota Cimahi semakin mulus dengan prestasi-prestasi yang puluhan prestasi yang raih ini bisa di rasakan oleh masyarakat," tutupnya. ***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost