Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anggota komisi lll DPRD KOTA CiMAHI Dra Aida Cakrawati Konda Berharap Stadion Sangkuriang Selesai | Lawu Post

Anggota komisi lll DPRD KOTA CiMAHI Dra Aida Cakrawati Konda Berharap Stadion Sangkuriang Selesai

Senin, 26 Juni 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST) 
  Pada hari ini (rabu-21-06-2023) di Gedung DPRD Kota Cimahi diadakan perayaan HUT Kota Cimahi yang ke -22 , di Hadiri berbagai unsur masyarakat dan para stakeholder Cimahi.

Dalam wawancara dengan awak media anggota komisi lll DPRD kota Cimahi Dra Aida cakrawati konda mengatakan"semoga dengan bertambah nya usia kota cimahi ini bertambah pula SDM kita.

Kita tidak punya SDA (Sumber daya Alam) jadi kita harus kaya SDM"kata aida. Semoga masyarakat cimahi selalu maju dalam pola pikirnya . Disinggung tentang stadion sepak bola sangkuriang oleh wartawan" 

Aida menjawab bahwa stadion sangkuriang idealnya membutuhkan anggaran 300 milyar,sedangkan sekarang kita masih pakai APBD murni kota cimahi yang tidak seberapa nilainya untuk pembangunan stadion sangkuriang"terang aida.

Kita masih membutuhkan dana bantuan dari provinsi maupun kementrian yang terkait dengan pembangunan stadion ini"imbuh nya

Pada intinya stadion sangkuriang bisa di pakai oleh masyarakat cimahi dan bisa di manfaatkan. Semoga kota cimahi maju dan ngahiji"tutup aida.( Investigasi 86 News )

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost