Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Seluruh Prajurit Siap Digerakkan Kapan Saja diperlukan | Lawu Post

Seluruh Prajurit Siap Digerakkan Kapan Saja diperlukan

Kamis, 28 April 20160 comments

Bandung (LawuPost) Dihari kedua Apel Dansat Tersebar Kodam III/Siliwangi yang digelar di Lapangan Tembak Gunung Bohong,Rabu 27 April 2016,  para peserta melakukan praktek lapangan. Masing-masing peserta melaksanakan Uji Terampil Perorangan berkaitan dengan materi kemiliteran, seperti teknik tempur dasar, navigasi darat, pertolongan pertama di lapangan, pengetahuan senjata ringan, lima kemampuan teritorial, pembinaan perlawanan wilayah, pembinaan komunikasi sosial, dan ketatalaksanaan pembinaan teritorial.

Semua dilakukan oleh seluruh peserta yang nota bene mereka adalah para Komandan, yang merupakan Pimpinan dari Satuan dan Badan Pelaksana Jajaran Kodam III/Siliwangi. Setiap tahap uji terampil dilaksanakan secara bergantian, dan berkelanjutan, hingga seluruh peserta selesai melaksanakannya.

Menurut Pangdam III/Siliwangi, saat membuka Apel Dansat Tersebar, dikatakan bahwa kegiatan yang di ujikan dan dikakukan selama Apel Dansat adalah untuk mengingatkan kembali teknik dan keterampilan militer, dengan tujuan para komandan juga akan dapat menguji bawahannya. Semuanya akan bermuara pada kesiapan satuan, agar kapanpun dibutuhkan oleh Negara, seluruh prajurit siap digerakkan untuk melaksanakan tugasnya. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost