Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 15 Tim Sepak Bola Bertanding Di Brigif 15 Kujang | Lawu Post

15 Tim Sepak Bola Bertanding Di Brigif 15 Kujang

Kamis, 28 April 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Pertandingan Sepak Bola yang kita laksanakan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI, khususnya Kodam III/Siliwangi terhadap Vacumnya kegiatan Persepakbolaan di Indonesia pasca jatuhnya sanksi FIFA sebagai tindak lanjut dari dibekukannya PSSI oleh pemerintah.

Demikian dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo dalam manatnya yang dibacakan Danpomdam III/Siliwangi Kolonel Cpm Bambang Sucokro saat upacara pembukaan Pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kodam lll/Siliwangi Tahun 2016 di Lapangan Sepak Bola Brigif 15 Kujang Kodam III/Siliwangi di jalan Kebon rummput Cimahi, Kamis (27/4)

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pertandingan Sepak Bola  tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Ke-70 Kodam III/Siliwangi. Kemudian Pangdam berharap, disamping menjadi sarana silaturahmi diantara sesama Tim, juga dapat dijadikan ajang pencarian bibit Atlit Sepak Bola sehingga pada saatnya nanti Kodam III/Siliwangi akan memiliki Tim Sepak Bola yang dapat mencapai prestasi yang membanggakan di arena sepak bola, baik jajaran TNI AD dan TNI, maupun di tingkat nasional.

Pertandingan sepak bola yang digelar menjadi 2 kategori, pertama pertandingan antar satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi yang akan diberlakukan sistem gugur. Babak penyisihannya akan berlangsung dari tanggal 28 s.d 30 April 2016, kemudian semi final tanggal 2 Mei 2016 dan Final akan digelar tanggal 3 Mei 2016.

Sedangkan untuk kategori kedua adalah pertandingan sepak bola untuk usia 12 tahun. Babak penyisihannya akan dilakukan dari tangal 2 Mei 2016 s.d. 5 Mei 20016, dan semifinal pada tanggal 6 Mei 2016, ditutup pertandingan final pada tanggal 7 Mei 2016.

Untuk pesrta kategori pertama terdiri dari 15 tim yang berasal dari satuan jajaran Kodam III/Siliwangi, sedangkan untuk kategori usia 12 tahun, pesertanya berjumlah 14 Tim.

Pada akhir amanatnya Pangdam berharap agar pertandingan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tanpa ada kericuhan ataupun kelicikan. “Saya berharap agar pertandingan ini benar-benar dapat diikuti dengan rasa tanggung jawab dan sungguh-sungguh, penuh sportivitas dan semangat bertanding yang tinggi untuk meraih prestasi terbaik, selalu bermain dengan prinsip fair play, sehingga dengan semua itu pertandingan ini dapat berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan sukses”  ujar angdam. (Pendam III/Siliwangi/Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost