Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kids English Competition dibuka Kasrem 063/SGJ | Lawu Post

Kids English Competition dibuka Kasrem 063/SGJ

Senin, 07 Maret 20160 comments

Cirebon (LawuPost) Dalam pembinaan generasi muda, dapat ditempuh melalui berbagai cara dan kesempatan, demikian pula yang dilakukan Korem 063/Sgj.  Melalui bekerjasama dengan SD Cirebon Islamic School (SD CIS) di Kmg Pesantren Kelurahan Kali Jaga Kecamatan Harjamukti Cirebon,Sabtu (5/3),  menggelar acara Kids English Competition (KEC).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staff Korem 063/SGJ Letkol Kav Teguh Prayitno mewakili Danrem 063/SGJ, membuka acara yang diikuti beberapa sekolah dasar di wilayah Cirebon.

Kasrem mengatakan bahwa untuk membentuk generasi muda yang tangguh sebaiknya dimulai dari sejak dini,. Selain dari lembaga pendidikan peranan orang tua serta keluarga sangat berpengaruh terhadap perkembangan kepribadian anak-anak.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menyikapi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perekonomian yang akan di alami Indonesia, khususnya Cirebon,  dalam waktu dekat, perlunya menyiapkan generasi muda yang siap bersaing dan memiliki kepribadian serta memiliki wawasan kebangsaan  sehingga tidak tandas dalam persaingan.

Sedangkan Ketua panitia KEC Ali Faqih mengatakan bahwa kegiatan tersebut salah satu upaya untuk meningkatakan keterramplan berhahasa. “KEC merupakan ajang untuk mengasah ketrampilan anak-anak dalam berbahasa inggris sehingga memotivasi anak agar mau belajar bahasa asing,  juga sebagai wahana intuk mengenalkan adanya SD yang berbasis Islam di wilayah Cirebon” ujarnya. (Pendam III/Siliwangi/Aji)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost