Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Cimahi dan Bupati Bandung Barat Pantau Pos Pelayanan Lebaran 1 Syawal 1444 H | Lawu Post

Kapolres Cimahi dan Bupati Bandung Barat Pantau Pos Pelayanan Lebaran 1 Syawal 1444 H

Sabtu, 22 April 20230 comments


LAWUPOST.COM, Kabupaten Bandung Barat, – Kapolres Cimahi  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aldi Subartono dan Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan beserta kadishub kbb, camat padalarang, camat ngamprah tinjau Pos Pelayanan Lebaran 1 Syawal 1444 H yang bertempat di Simpang Pintu jalan Tol Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB),Jumat (21/4/2023).

AKBP Aldi Subartono meyatakan, Selama bulan Maret atau bulan Suci Ramadhan tidak ada kemacetan lalulintas  yang menonjol. Semua situasi dalam keadaan kondusif. Kepadatan arus mudik diwilayah hukum Cimahi puncaknya di hari Rabu.

“Kita sempat melakukan 5 kali one way (satu arah) dari arah Cipatat menuju Bandung dan Cimahi, kemudian  Kamis hingga hari Jumat lalulintas Alhamdulillah sudah lancar dan terkendali,” imbunya.

Masih kata Aldi, sore ini akan berpatroli melakukan Razia minuman keras (miras)

“Harapannya malam takbiran harus aman dan terkendali tidak ada  keributan, selanjutnya anggota polres siaga melakukan patroli terhadap rumah kosong yang ditinggal pemudik, sehingga keamanan tetap terjaga,” jelasnya

Semetara, Bupati Hengki Kurniawan yang juga memantau arus mudik menghimbau agar masyarakat tidak ada yang melakukan takbiran turun ke jalan, untuk menghindari terjadinya yang tidak diinginkan.

“Lebih baik takbiran di mesjid wilayah masing – masing, tidak diperboleh turun ke jalan apalagi mengendarai motor sehingga mengganggu pengendara yang lain,” ujarnya

Pos Pelayanan Lebaran tahun 2023 Polres Cimahi menyediakan beberapa fasilitas untuk para pemudik diantaranya, Musholah, tempat istirahat, tempat ibu menyusui, tempat refleksi. Demikian juga tesedia pos lainnya yakni Palang Merah Indonesia KBB, BPBD KBB, Jabar Bergerak.

Dalam acara tampak  hadir, Kepala Pelakana  BNPD Ir Jarot Prasetyo, Kapala satuan Satpol – PP Ludi Awaludin S.Ip, Kapala Dinas Kesehatan drg Hernawan Widjajanto, Kapala Dinas Perhubungan Ahmad Fauzan, Kepala Satuan  Lalulintas AKP Sudirianto, Kapolsek Padalarang Kompol Darwan Hasan,S.Sos, Komandan Koramil Padalarang, Camat Padalarang Agus Achmat Setiawan, Camat Ngamprah Agnes Virganty.(BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost