Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC PDI-P KBB Dukung & Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI | Lawu Post

DPC PDI-P KBB Dukung & Siap Menangkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden RI

Jumat, 28 April 20230 comments


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,-Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDI-P disambut gembira oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Barat.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPC PDI-Perjuangan Kab. Bandung Barat, Ida Widianingsih pada saat acara Halal Bihalal dengan semua pengurus dan simpatisan PDI-P KBB, di Sekertariat DPC PDI-P KBB, Desa Mekarsari, kecamatan Ngamprah, KBB. Jumaat (28/4/2023)

Menurutnya, Rekomendasi yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan Pusat, kita akan dukung sepenuhnya. Kita akan menggerakan semua elemen partai seperti pengurus,  Bacaleg dan semua untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres lewat medsos, spanduk dan secara langsung turun ke masyarakat, kata ida.

"Kita siap mendukung dan jadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI yang di usung PDI-P " Tegasnya


Sementara menurut Sekertaris DPC PDIP KBB, Iwan Ridwan mengatakan, Kita bersyukur semua Bacaleg dengan penuh semangat tidak terpengaruh dengan sistem terbuka atau tertutup siap memenangkan PDI-P, baik Pileg, Pilkada maupun Pilpres.
"Semua Pengurus baik DPC, PAC serta Ranting  semua Solid bergerak untuk memenangkan Pileg, Pilkada, maupun Pilpres. Target kita dapat memenangkan Pileg di KBB dengan perolehan 12 Kursi, "Jelasnya (DI)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost