Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengukuhan Pengurus Cabang GM FKPPI X.08 Periode 2023 - 2028 Di Gedung Moh. Toha Kab Bandung. | Lawu Post

Pengukuhan Pengurus Cabang GM FKPPI X.08 Periode 2023 - 2028 Di Gedung Moh. Toha Kab Bandung.

Senin, 27 Februari 20230 comments


Kab Bandung (LawuPost.Com) Bertempat di Gedung Mohammad Toha Soreang, digelar acara  pengukuhan Pengurus Cabang X.08 Generasi Muda FKPPI Periode 2023-2028, dengan tema “Sinergitas Generasi Muda Milenial FKPPI X.08 Dengan Pemda Kabupaten Bandung” Senin (27 Pebuari 2023) 

Acara tersebut dihadiri Bupati Bandung, Ketua Pengurus Daerah Provinsi Jawa Barat, Komandan KODIM 0624 Kabupaten Bandung, Kepala Kepolisian Resort Kota Bandung, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Komandan Lanud Sulaeman, Ketua PEPABRI Kabupaten Bandung,

Dewan Penasihat GM FKPPI Kabupaten Bandung, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat,para Ketua Pengurus Cabang GM FKPPI Se-Jawa Barat,para Ketua Ormas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dhedi Junaedi, Ketua PC GM FKPPI X.08 Kabupaten Bandung, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua PD, Bupati Bandung H. M. Dadang Supriatna, Dandim 0624, Kapolresta Bandung, juga kepada ketua Pepabri, Kepala Kesbangpol dan para pemangku kepentingan atas apresiasi dan dukungannnya terhadap FKPPI, sehingga pengurus Cabang X.08 GM FKPPI bisa terbentuk dan di kukuhkan.

Menurutnya generasi muda FKPPI adalah Organisasi Kepemudaan yang sangat besar, oleh karena itu keberadaan organisasi ini harus berkarya, berprestasi, siap mengabdi kepada masyarakat dan seria terhadap negara kesatuan Republik Indonesia.

“Alhamdulilah GM FKPPI Kab. Bandung sudah melahirkan seorang anggota berprestasi dari rayon Katapang yang telah mengharumkan nama baik Organisasi sebagai duta hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat” Ujarnya

Lanjutnya ia menyampaikan beberapara Program, yang sudah di susun dan direncanakan agar organisasi berkembang berdaya saing juga bersinergi dengan Program pemerintah daerah, yang termaktub dalam rencana program kegiatan GM FKPPI selama 5 tahun kedepan.

Agus Windu Hanggono, S.T, Ketua Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat, berharap dengan dilaksanakannya acara ini bisa membentuk kader-kader yang lebih baik dalam memajukan FKPPI.

“Karena memang generasi muda FKPPI ini adalah menciptakan kader-kader, untuk calon pemimpin yang lebih baik.” Ucapnya

Untuk kegiatan dan program-program FKPPI sendiri, ia mengatakan lebih berfokus pada sosial ke masyarakat.

“Kita lebih membantu kemasyarakatan, seperti kemarin di KBB pelaksanaan Baksos, dan di Kopassus kitta kerjasama untuk melaksanakan Vaksin” Pungkasnya.(Deni Kushendar )

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost