Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) MPC PP Kota Cimahi mengadakan acara Halal Bihalal | Lawu Post

MPC PP Kota Cimahi mengadakan acara Halal Bihalal

Minggu, 29 Mei 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Cimahi mengadakan acara Halal Bihalal, yang digelar di Pendopo DPRD Cimahi, Minggu (29/5/2022).

Acara di hadiri oleh Ketua MPC PP Kota Cimahi Budhi Setiawan anggota PP Kota Cimahi, jajaran Pengurus MPC dan ke 3 Ketua PAC.

Kepada awak media Ketua MPC PP Kota Cimahi Budhi Setiawan mengajak seluruh anggota PP Kota Cimahi segera merapatkan barisan.

Dan menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti anggota PP jangan sampai berdiam diri, anggota PP harus ikut berperan aktif.

Budhi Setiawan juga memohon doa dari anggota PP yang hadir, bahwa tahun 2024 ada keinginan untuk maju di dalam pemilihan anggota DPRD Jawa Barat.

Sementara itu, Ustadz Novan Azkia Fawa'id dalam Tausiahnya mengatakan bahwa Orang baik adalah orang yang bisa memberi manfaat bagi orang banyak.

Setiap organisasi punya masalah masing - masing, namun beliau berpesan jangan sampai di dalam tubuh Ormas PP ada musuh dalam selimut.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Novan Azkia juga berdoa Semoga seluruh anggota ormas PP di berkahi oleh Allah SWT.(Wahyudi/Pajun)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost