Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Stadion Sangkuriang Batal di Bangun, Forum Ormas LSM Kota Cimahi Lakukan Aksi | Lawu Post

Stadion Sangkuriang Batal di Bangun, Forum Ormas LSM Kota Cimahi Lakukan Aksi

Jumat, 03 Juni 20220 comments

Cimahi - LawuPost.Com - Gagalnya pembangunan Stadion Sangkuriang di tahun 2021 membuat Forum Ormas LSM Kota Cimahi di bawah Komando Nurdin Hidayat geram, karena masyarakat Kota Cimahi selama ini sudah mendambakan stadion yang layak.

Namun di awal tahun 2022 masyarakat Kota Cimahi mendapat kabar yang menggembirakan bahwa Stadion Sangkuriang akan di bangun lagi meskipun dengan dana relatif kecil di bandingkan dengan dana di tahun 2021 yaitu 7,5 Milyar.

Untuk menghindari kejadian seperti tahun sebelumnya, Ormas LSM yang tergabung di Forum Ormas LSM Kota Cimahi merapatkan barisan untuk mengawal agar proyek tersebut berjalan sesuai dengan rencana.

Langkah pertama agar kegagalan tidak terulang lagi, Forum Ormas LSM Kota Cimahi mengadakan audensi dengan Anggota Komisi III DPRD Cimahi dan di hadiri juga oleh Disbubparpora, PU dan ULP Kota Cimahi.

Kepada awak media Nurdin menyampaikan kekesalannya karena gagalnya pembangunan Stadion Sangkuriang.

Sekarang kami dari Forum Ormas LSM Kota Cimahi mengawal pembangunan Stadion Sangkuriang.

Di akuinya, sekarang Forum Ormas LSM Kota Cimahi juga memberikan suport dengan membentangkan spanduk di beberapa titik di wilayah Kota  Cimahi.

" Forum Ormas LSM Kota Cimahi kawal Pembangunan Proyek Stadion Sangkuriang, Stadion Sangkuriang Harus Jadi !!!," tegasnya.Pajun/Yudi






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost