Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Di bulan Suci Ramadhan 1443H FORKI Kota Cimahi Menyelenggarakan Buka Bersama | Lawu Post

Di bulan Suci Ramadhan 1443H FORKI Kota Cimahi Menyelenggarakan Buka Bersama

Minggu, 24 April 20220 comments

Bandung (LawuPost.Com) Di bulan Suci Ramadhan 1443 H Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Cimahi menyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan para atlet dan wasit, di Hotel Grandia Jln.Cihamplas, pada hari Jumat tanggal (22/4/2022) .

Dalam sambutannya Mayor Inf Agus Wibowo Penasehat Forki Kota  Cimahi mengatakan dan memohon doa restu supaya di Porprov nanti para atlet Karate Kota Cimahi mendapatkan medali sesuai target, dan mengajak seluruh Atlet agar bisa memanfaatkan tempat dan fasilitas yang di sediakan Dinas Jasmani Angkatan Darat , sebab bapak Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat sangat mendukung program kegiatan Forki Cimahi.

Sementara itu R.Lucky Sugih M.,S.E.,M.M Ketua Forki Cimahi dalam sambutannya mangatakan bahwa dalam tahun ini jika tidak ada lonjakan pandemi Covid 19 lagi dan dapat ijin dari Ketua Forki Jawa Barat, Forki Cimahi akan mengadakan kejuaran terbuka Karate se jabar memperebutkan piala Kadisjas TNI AD. 

Dalam acara buka bersama tersebut di hadiri oleh : Mayor Inf Agus Wibowo Penasehat Forki Cimahi, R.Lucky Sugih M.,S.E.,M.M Ketua Forki Cimahi,. Penasehat Cepi Mulyana, Wakil Ketua 1 Kapt. Arm. Marjuki, Wkl Ketua 2 Rony Boediono, Wkl. Ketua 3 Fiky Aristia Heriyani, S.Si,. MAP, Sekertaris Aqti Dwicereswati, Komisi Wasit Kushadiyanto, Sie. Perwasitan Rambit , Bid. Hukum. Adv.T. Sahala Sinaga, S.E,.S.H , Binpres Gunarsa Cipta, Pelatih Kata Drs. Asep Suparman, Pelatih Kumite Moh .Nurachman Beserta Atlet Porprov Forki Cimahi dan keluarga pengurus. (Yudi/Pajun)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost