Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peserta CASN Bakamla RI Laksanakan Tes SKB Samapta | Lawu Post

Peserta CASN Bakamla RI Laksanakan Tes SKB Samapta

Selasa, 30 November 20210 comments

Jakarta,Bakamla RI/Indonesia Coast Guard (LawuPost.Com) - Sebanyak 551 peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Bakamla RI melaksanakan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Samapta di Lapangan Olahraga laut Arafuru, Seskoal, Jl. Ciledug No.2, Jakarta, Selasa (30/11/21).

Pelaksanaan tes SKB Samapta dibagi dua gelombang, hari ini berjumlah 275 peserta dan satu hari sebelumnya sudah terlaksana 275 peserta. Panitia penilai tes SKB Samapta, Bakamla RI bekerja sama dengan Pembina Jasmani dari Kesatuan Angkatan Laut.

Sebelum pelaksanaan tes, para peserta terlebih dahulu melaksanakan cek tensi dan peregangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Para CASN Bakamla RI melaksanakan tes samapta meliputi lari selama 12 menit, kemudian push up, sit up, pull up dan shuttle run.

Kabag Kepegawaian Bakamla Kolonel Bakamla Joko Susilo berpesan kepada para peserta untuk mengikuti aturan yang ada, ikuti perintah dan intruksi dari Pembina Jasmani agar tidak mengalami Kesalahan yang akan merugikan diri anda sendiri. Pelaksanaan samapta ini membutuhkan kekuatan, kesehatan dan berdoa agar mendapatkan nilai terbaik dan semoga semua lulus. “Selamat berjuang,” ujarnya.(Humas Bakamla RI)

 

Autentikasi:  Kabag Humas dan Protokol Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr. Hanla.

Berita Foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost