Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Waspada Covid-19, Prajurit Lanal TBA Laksanakan Swab Antigen Pasca Lebaran | Lawu Post

Waspada Covid-19, Prajurit Lanal TBA Laksanakan Swab Antigen Pasca Lebaran

Senin, 17 Mei 20210 comments


Pen Lanal Tanjung Balai Asahan (LawuPost.Com)
  Seluruh prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan melaksanakan Tes Swab Antigen di Gedung BP (Balai Pengobatan) Lanal TBA, Sumut, Senin (17/5/2021). 

Kegiatan pemeriksaan swab antigen ini dilaksanakan oleh Balai Pengobatan Lanal TBA yang dipimpin Ka. Balai Pengobatan Letda Laut (K) drg. Karunia Budi Handoko, dengan diawali oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., kemudian diikuti oleh seluruh prajurit Lanal TBA.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan bahwa dilakukannya tes swab antigen diharapkan seluruh Prajurit dan PNS Lanal TBA bisa terpantau kesehatannya. “Apalagi kemarin kita selesai merayakan Idul Fitri, walaupun di rumah masing-masing, tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan senantiasa menjadi pelopor kesehatan bagi orang lain,” ucapnya. (**) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost