Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Presiden RI di Serang Banten | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Presiden RI di Serang Banten

Kamis, 04 Maret 20210 comments


Serang (LawuPost.Com) -
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama Gubernur Banten dan Kapolda Banten serta pejabat lainnya sambut kedatangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Lapangan Bola Boru Jalan Raya Petir Serang Cilaku Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Kamis (4/3/2021).

Kedatangan Presiden RI bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau dan meresmikan Bendungan Sindangheula, tepatnya di Kampung Seurut Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Banten. Selain itu, Presiden RI juga meresmikan gedung baru Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta).

Peresmian bendungan tersebut dengan penekanan tombol serine oleh Presiden RI didampingi Menteri PUPR dan dilanjutkan peninjauan secara dekat Bendungan Sindangheula.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim, M.Si menyampaikan terimakasihnya kepada Presiden RI atas kesediaanya untuk meninjau dan sekaligus meresmikan Bendungan Sindangheula.  Menurutnya dengan adanya bendungan ini banyak manfaatnya bagi penghidupan masyarakat Banten hingga masyarakat Kota Ciligon. Selain itu, Gubernur Banten juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam III/Siliwangi dan jajarannya. 

Ia mengungkapkan, bahwa Provinsi Banten termasuk zona kuning, dengan adanya TNI dan Polri bersama instansi lainnya bersinergi dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19 di wilayah Banten.

“Mudah-mudahan dari zona kuning dan kerja sama yang baik dengan tak mengenal lelah, kedepan Provinsi Banten menjadi zona hijau,” harap Gubernur.

Seusai meresmikan Bendungan Sindangheula, Presiden RI bersama rombongan menuju Jalan Raya Palka Pabuaran Kabupaten Serang, dalam rangka meresmikan bangunan baru Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Utirta), yang disambut langsung oleh Rektor Utirta Prof. H. fatah Sulaiman dan Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy dan para stafnya. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :









Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost