Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Cek Pengerukan Sedimentasi Dan Penataan Bantaran Desa Bojongmalaka | Lawu Post

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Cek Pengerukan Sedimentasi Dan Penataan Bantaran Desa Bojongmalaka

Senin, 15 Februari 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano melakukan pengecekan pengerukan sedimentasi dan penataan bantaran sungai citarum di Kampung Ciodeng Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendah Kab. Bandung, Senin (13/2/2021).

Saat melaksanakan pengecekan, Dansektor 7 juga memberikan pengarahan sekaligus perintah kepada para Dansubsektor agar dalam melaksanakan tugas apalagi menggunakan alat berat agar memperhatikan faktor keamanan.

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson menyampaikan, saya menjadi Dansektor 7 lebih kurang baru 1 minggu jadi saya perlu melakukan pengecekan ketiap subsektor-subsektor agar apa yang dilakukan oleh anggota dilapangan dapat saya ketahui. Selain itu saya minta perhatikan faktor keamanan dalam setiap pelaksanaan tugas apalagi di sektor kita ini ada alat beratnya".

Menurut Dansektor 7, kegiatan yang dilakukan ini merupakan antisipasi terjadinya banjir mengingat beberapa hari kebelakang curah hujan diwilayah kita ini cukup tinggi sehingga kegiatan pengerukan sedimen dilakukan dengan maksimal ".

"Kita berharap dengan adanya pengerukan sedimentasi ini wilayah kita aman dan terhindar dari banjir, "terangnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh personil Satgas Citarum Harum Sektor 7 agar selalu menjaga kesehatan dan masyarakat agar memanfaatkan bangunan yang telah disiapkan oleh Satgas di bantaran. Selain itu bangunan ini dijaga, dirawat dan dipelihara dengan baik agar masa pakainya dapat bertahan lebih lama. Selain di Bojongmalaka Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson juga melakukan pengecekan Incenerator yang ada di Kampung Bojong Tanjung Desa Sangkanhurip. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost