Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dirdik AAL Pimpin Sertijab Dansatkal dan Dankal | Lawu Post

Dirdik AAL Pimpin Sertijab Dansatkal dan Dankal

Sabtu, 02 Januari 20210 comments


Surabaya (LawuPost.Com)
Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Laut (Dirdik AAL) Kolonel Laut (P) Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si. memimpin upacara serah terima jabatan tiga jabatan strategis dijajarannya yang dilangsungkan di gedung Dewakang, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (30/12).


Dalam upacara tersebut Dirdik AAL menerima penyerahan tiga jabatan yakni jabatan Komandan Satuan Kapal TNI Angkatan Laut Kadet (Dansatkal Kadet) dan Komandan Kapal Angkatan Laut (Dankal) 06 dan 07.

Mayor Laut (P) Alpirut Musa menyerahkan jabatan Dansatkal, kemudian jabatan Komandan KAL-06 diserahkan Mayor Laut (P) Alun Kurnianto dan jabatan Komandan KAL-07 diserahkan Mayor Laut (P) Yan Ahmadi Sembiring.

Sedangkan Mayor Laut (P) Alpirut Musa dan Mayor Laut (P) Alun Kurnianto saat ini persiapan untuk melaksanakan pendidikan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di Jakarta.

Sementara itu Mayor Laut (P) Yan Ahmadi Sembiring akan melaksanakan pendidikan setingkat Seskoal di luar negeri, yaitu di Jerman.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost