Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Satgas PamtasYonif 642/Kapuas Bantu Warga Membangun Tempat Bermain TK | Lawu Post

Prajurit Satgas PamtasYonif 642/Kapuas Bantu Warga Membangun Tempat Bermain TK

Minggu, 01 November 20200 komentar


Bengkayang-Kalbar (LawuPost.Com)
Prajurit TNI dari Yonif 642/Kapuas yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-Malaysia, selain melaksanakan tugas pokok mengamankan wilayah perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial dengan cara terjun langsung membantu warga.


Seperti yang dilakukan oleh enam orang personel Satgas Yonif 642/Kapuas Pos Koki Jagoi Babang Lama dipimpin Serda Gamaliel melaksanakan kerja bakti membantu warga perbatasan membangun tempat bermain TK Negeri Pembina Jagoi Babang di Desa Risau, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang, Kalbar, Sabtu (31/10/2020).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam keterangannya di Makotis Entikong, Kab. Sanggau, mengatakan bahwa kerja bakti bersama masyarakat setempat bertujuan untuk membangun kebersamaan antar personel satgas dengan masyarakat serta mendirikan tempat bermain TK sebagai prasarana pendidikan bagi masyarakat di perbatasan.

“Kebersamaan akan terbentuk seiring dengan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh personel Satgas bersama dengan masyarakat di sekitarnya, salah satunya dengan kegiatan kerja bakti ini dimana tujuan lainnya adalah sebagai bukti kepedulian kita terhadap dunia pendidikan di perbatasan,” ujarnya.

Ibu Herlina selaku Kepala Sekolah SD 08 Risau yang sekaligus sebagai PLT TK Negeri Pembina Jagoi Babang sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kerja bakti Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas dengan masyarakat supaya fasilitas pendidikan yang dibutuhkan segera terealisasi. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada personel Satgas yang telah membantu dalam pembangunan TK ini dimana TK tersebut dapat bermanfaat bagi masyakat sekitar khususnya yang memiliki anak usia sekolah TK untuk menunjang kegiatan pembelajaran,” katanya. (Pen Satgas Yonif 642). ***





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost