Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cek Kondisi Materil, Tim Wasmatops Sopsad Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa | Lawu Post

Cek Kondisi Materil, Tim Wasmatops Sopsad Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa

Kamis, 05 November 20200 comments


Merauke (LawuPost.Com)
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW menyambut kunjungan Tim Wasmatops Sopsad ke Pos Komando Taktis (Kotis) Bupul 1 Distrik Elikobel, Kab. Merauke, untuk melihat langsung kondisi materil dukungan operasi Satgas, Kamis (5/11/2020).
 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan bahwa kedatangan tim Wasmatops Sopsad tersebut disambut oleh Wadansatgas Kapten Inf Hendri Sihombing bersama beberapa Perwira Satgas.

Usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan singkat kepada Tim Wasmatops Sopsad untuk memberikan gambaran tentang kondisi materil Satgas, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan Komando Atas dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Setelah paparan selesai, Ketua Tim Wasmatops Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos. kemudian memberi pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa.

Ketua Tim Wasmatops Sopsad menyampaikan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Simbisa bahwa tujuan kedatangannya untuk melihat langsung kondisi materil yang digunakan Satgas sebagai bahan kajian dan evaluasi. “Komando atas senantiasa berupaya untuk mendukung kebutuhan satuan yang melaksanakan tugas operasi sesuai indeks yang ditentukan,” terangnya.

Letkol Inf Utsman Abdul Ghofir juga menekankan agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan, selalu waspada dan jangan pernah lengah dalam setiap kegiatan. “Jangan lupa berdoa dan selalu bersyukur, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Dansatgas Letkol Inf Anjuanda Pardosi menambahkan, kunjungan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pimpinan ke jajaran Satgas Yonif 125/Simbisa. “Kami sangat bangga dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pimpinan melalui kunjungan Tim ke jajaran Satgas Yonif 125/Simbisa,” katanya.

Usai pelaksanaan Wasmat di Pos Kotis, Tim kemudian melanjutkan kunjungan ke pos lainnya. Pos Kout yang berada di Sota merupakan pos terakhir yang dikunjungi Tim sebelum kembali Merauke.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif 125, Lettu Chk Juspindeli Girsang 





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost