Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Usai Menggelar Latihan Menembak Senjata Berat, Batalyon Armed 4/105 GS Bagikan Sembako | Lawu Post

Usai Menggelar Latihan Menembak Senjata Berat, Batalyon Armed 4/105 GS Bagikan Sembako

Jumat, 25 September 20200 comments


Batujajar (LawuPost.Com)
Usai Latihan menembak senjata berat yang di laksanakan di lapangan tembak Pussenarmed Jalan Galanggang Batujajar Kabupaten Bandung Barat ,Jumat (25/9/2020).

Danyon armed 4/105 GS Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos. memimpin langsung kegiatan pembagian sembako kepada para warga yang bertajuk Jumat Berkah.

Setelah masyarakat berkumpul Danyon langsung menyapa warga sambil memberikan sembako yang sudah di kemas dalam plastik.

Kepada awak media Danyon mengatakan bahwa kegiatan Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Armed 4/105 GS.

“Yon Armed 4/105 GS dalam seminggu sekali tepatnya pada hari Jumat selalu melakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat, semoga apa yang selama ini di lakukan oleh prajurit Yon Armed 4/105 GS bisa membantu meringankan beban masyarakat, meskipun tidak bisa memenuhi semuanya paling tidak bisa meringankan beban masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Rahmat salah seorang warga yang ikut menerima sembako dari Danyon Armed 4/105 GS mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Danyon Armed 4/105 GS .

“Alhamdulillah, terimakasih kepada keluarga besar  Yon Armed 4/105 GS yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, semoga Danyon beserta jajaran dalam menjalankan tugasnya selalu dalam lindungan Allah SWT, ” ungkapnya.   ***


Berita Foto :







Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost