Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tank TNI Tabrak Gerobak, Ini Penjelasannya Kapendam III/Siliwangi | Lawu Post

Tank TNI Tabrak Gerobak, Ini Penjelasannya Kapendam III/Siliwangi

Kamis, 10 September 20200 comments


Bandung (LawuPost.Com) -
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, membenarkan telah terjadi kecelakaan latihan yang dialami kendaraan Tempur milik Batalyon Kav 4/Tank Kodam III/Siliwangi.


Kecelakaan terjadi tadi pagi tepatnya di pertigaan pasar Rajamandala atau jalan raya Cipatat Kabupaten Bandung Barat, pada pukul 11.00 Wib.

“Batalyon Kavaleri 4 sedang melaksanakan latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, pada saat melintas di pertigaan mendapatkan kecelakaan menabrak empat unit sepeda motor dan satu gerobak penjual tahu,” jelas Kapendam saat di konfirmasi di Kantor Pendam III/Siliwangi, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (10/9/2020) sore.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto langsung memerintahkan Danpomdam III/Siliwangi untuk segera melakukan penyidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di waktu yang sama Pangdam III/Siliwangi juga memerintahkan Danyon Kav 4/Tank, untuk merekap kerugian akibat kejadian tersebut.

Hasil musyawarah dengan pihak korban, Danyonkav 4/Tank mengganti seluruh kerugian tersebut, diantaranya 4 unit sepeda motor dan satu buah gerobak yang langsung di serahkan oleh Danyonkav 4/Tank Letkol Kav Embi Triono, diserahkan di Klinik Bakti Indonesia Power, Rajamandala Kabupaten Bandung Barat, pungkas Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X Sri Welyanto Kasih.(Pendam III/Siliwangi)  




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu /  Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost