Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelihara Kemampuan, Danbrigif 18/Kostrad Pimpin Penerjunan Tim Free Fall | Lawu Post

Pelihara Kemampuan, Danbrigif 18/Kostrad Pimpin Penerjunan Tim Free Fall

Selasa, 08 September 20200 komentar


Pen Brigif Para Raider 18/Trisula (LawuPost.Com)
Dalam rangka memelihara kemampuan sebagai pasukan penerjun, Prajurit Brigif Para Raider 18/Kostrad melaksanakan latihan terjun bebas militer. Demikian disampaikan Mayor Inf Hari Mughni selaku Komandan Latihan Pemelihaaran Kemampuan Terjun Bebas Militer Satuan Brigif Para Raider 18/Kostrad,  Senin (07/09/2020).
 
Lanjut dikatakan Mayor Inf Hari Mughni, dengan menggunakan pesawat Cassa 212 Penerbad, prajurit Brigif Para Raider 18/SEY melompat dengan sasaran DZ (Dropping Zone) Lapangan Rampal, Kota  Malang.
 
“Latihan ini diikuti oleh seluruh personel Satuan Jajaran Brigif Para Raider 18/Kostrad yang berkualifikasi Free Fall, dengan dipimpin langsung oleh Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula, Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri,” ujarnya.
 
Mayor Inf Hari Mughni juga mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk memelihara kemampuan Prajurit Brigif Para Raider 18/Kostrad khususnya yang berkualifikasi Free Fall dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.
 
Sementara itu, Danbrigif Para Raider 18/Kostrad Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri menuturkan, sudah menjadi keharusan kami sebagai Prajurit Lintas Udara untuk terus berlatih dan memelihara kemampuan kami, Pasukan Lintas Udara harus selalu siap kapan dan dimanapun sesuai perintah dari Komando Atas dengan cepat dan tepat.
 
“Pada latihan ini seluruh Prajurit Brigif Para Raider 18/Kostrad, baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang memiliki kualifikasi Terjun Bebas Militer ikut ambil bagian,” ujar Danbrigif Para Raider 18/Kostrad Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, sesaat setelah mendarat di Lapangan Rampal.
 
Autentikasi : Perwira Brigif Para Raider 18/Trisula, Kapten Inf M. Reza Satria P
 

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost