Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kasdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Gelar Pasukan YTP Yonif R 301/PKS | Lawu Post

Kasdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Gelar Pasukan YTP Yonif R 301/PKS

Senin, 13 Juli 20200 comments

Sumedang (LawuPost.Com) Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melakukan pengecekan kesiapan gelar pasukan YTP bertempat di Mako Yonif 301/PKS Desa Citimun Kecamatan Cimalaka Kab. Sumedang, Senin (13/7/2020).

Sesampainya Kasdam III/Siliwangi bersama rombongan di Mako Yonif R 301/PKS disambut langsung oleh Danrem 062/TN Kolonel Inf Muchidin, Dandim 0610/Smd Letkol Arh Novianto Firmansyah, Danyonif R 301/PKS dan para Perwira Staf jajaran Korem 062/TN selanjutnya menuju ruang transit.

Selanjutnya, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan pengarahan kepada seluruh peserta latihan YTP Yonif R 301/PKS, menyampaikan, " agar kita sebagai prajurit harus prihatin dimana kita berdinas saat ini dan jangan langsung meminta dinas ditempat yang enak".

Lebih lanjut dikatakan Kasdam, " dalam pelaksanaan latihan YTP nanti dapat dilaksanakan dengan baik, perhatikan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan kegiatan latihan YTP di Baturaja dan tetap jaga kesehatan karena kita semua sudah dinyatakan sehat ".

" Para Perwira harus mempunyai atau memiliki kreativitas di bidang latihan maupun memiliki kreasi dan inovasi dibidang lain untuk memajukan satuan dan untuk menambah moril bagi prajurit di satuannya, " tandas Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Selanjutnya Kasdam III/Siliwangi bersama rombongan menyaksikan bongkar pasang senjata SMB, senjata Minimi dan Radio PRC serta pengecekan gelar perlengkapan personil dan materill yang akan mengikuti latihan YTP I Yonif R 301/PKS. (Pendam III/Siliwangi). ***

Berita Foto :









Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost