Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Warga Berjubel Berebut Nasi Kuning Di Venus Cimahi | Lawu Post

Warga Berjubel Berebut Nasi Kuning Di Venus Cimahi

Minggu, 03 Mei 20200 komentar

Cimahi - (LawuPost.Com) Peraturan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Cimahi sudah berjalan 13 hari dari 14 hari yang di tentukan.

Salah satu tujuan di adakannya PSBB adalah untuk mengurangi penumpukan orang dan tetap tinggal di rumah saja. 

Namun yang menjadi pertanyaan, untuk siapa peraturan itu berlaku,  hal tersebut di sampaikan Ujang  kepada media ini di saat melihat masyarakat berjubel berebut nasi kuning yang di adakan Venus Kota Cimahi, Minggu (03/5).

Ujang  salah satu warga yang tidak bisa bekerja lagi akibat jalan Gandawaija ditutup mengatakan, anehnya acara seperti ini justru di hadiri oleh Ketua Gugus Tugas Kota Cimahi Ajay M Priatna.

Saya hanya orang bodoh,  bukankah salah satu tugas Gugus Tugas Covid - 19 adalah memberikan arahan ketika ada masyarakat yang berkerumun dan bergerombol pada saat pandemi Covid - 19,  kenapa kegiatan seperti ini justru di buka resmi oleh Ketua Gugus Tugas.

" Kan sudah jelas PSBB singkatan dari Peraturan Pembatasan Sosial Bersekala Besar, kenapa kok justru bukan memberikan arahan dan contoh agar masyarakat tidak berkerumun,  " ungkapnya. 


Team Redaksi www.lawupost.com
Wahyudi / Tatang / Ucu




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost