Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Hadiri Acara Penerimaan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Hadiri Acara Penerimaan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)

Rabu, 08 April 20200 komentar

Bandung (LawuPost.Com) ,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., dan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menghadiri acara penerimaan bantuan alat pelindung diri (APD) bertempat di Gedung Pakuan Jalan Cicendo No. 1 Kota Bandung, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kabag Protokol Prov. Jabar Bp. Adi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan bantuannya berupa APD.

Adapun para donatur yang telah  mendonasikan APD terdiri dari, Cartenz 3.000 APD, 3.000 masker dan Java Retro Hotel 1.000 APD dan 500 masker. Eiger 4.000 Hazmat, 5.000 masker dan 4.000 Face Sheld.

Kemudian, bp. Nyoman Nuarte 180 Coverall dan 40.000 Masker Sritex. GBI Sukawana 1 Ventilator, Yayasan Summarecon Peduli 1.000 Disposable APD.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jabat Ridwan Kamil mengatakan, hari ini kita mempunyai beberapa APD dengan total untuk wilayah Jabar 150.000 alat test, semoga Allah memberikan jalan untuk membantu sesama.

" Makanya kalau kita mau menang dalam cobaan ini, kita harus membentengi keamanan. Kita bisa menghadapi cobaan ini apabila TNI, Polri dan masyarakat serta warga melaksanakan himbauan dari Pemerintah.

Kemudian dikatakan Gubernur Ridwan Kamil, ada tanah aset dan bangunan di Cimahi serta ada tanah aset TNI/Polri agar kita bersinergi membantu warga masyarakat. Melalui PSBB skala minimalis untuk menutup tingkat dan maximalis penutupan sekitar jalan kota Bandung.

" Kalau disiplin di bulan Juni kita bisa berkumpul, akan tetapi kalau tidak disiplin wayahna kita harus gotong royong membasmi Covid-19," ucapnya.

Pada akhir acara, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan, " kita ini sedang melaksanakan ujian, semoga tidak ada yang her dan juga semoga lulus dalam ujian serta cobaan ini. Yang pada intinya kunci jawabannya ini adalah urusan bersama. 

Selain Pangdam III/Siliwangi dan Kapoda Jabar, tampak hadir juga Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi, Waasmin Skogartap II/Bdg dan undangan lainnya. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost