Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) UJI KESEHATAN PRAJURIT DAN PNS LANAL SEMARANG LAKSANAKAN URIKES | Lawu Post

UJI KESEHATAN PRAJURIT DAN PNS LANAL SEMARANG LAKSANAKAN URIKES

Rabu, 18 Maret 20200 komentar

Semarang  (LawuPost.Com) Dalam rangka mendeteksi dini tingkat kesehatan prajurit maupun PNS, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang melaksanakan uji pemeriksaan kesehatan (Urikes) rutin tahun 2020 di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. R.E Martadinata no.12 Kota Semarang. Selasa (17/3).

Urikes rutin ini bertujuan untuk mengontrol dan mengetahui kesehatan prajurit maupun PNS Lanal Semarang agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dan sebagai syarat bagi prajurit yang akan melaksanakan usulan kenaikan pangkat (UKP) ataupun kelengkapan persyaratan sekolah serta pengembangan pendidikan.

Selain itu manfaat urikes juga sebagai sarana deteksi dini kesehatan prajurit maupun PNS, dengan melaksanakan urikes kita dapat mengetahui kondisi kita sesungguhnya. Semisal ditemukan gangguan atau kelainan kesehatan dengan urikes kita akan tahu gejala penyakit apa dan bagaimana cara penanganan medisnya.

Kesehatan fisik para prajurit maupun PNS harus selalu terjaga dan terkontrol, untuk itu diharapkan setiap prajurit sadar akan pentingnya kesehatan demi mendukung kelancaran tugas pokok prajurit maupun PNS dalam melaksanakan tugasnya. Maka dari itu jangan takut dan jangan ragu untuk melaksanakan urikes.

Pemeriksaan urikes tersebut meliputi kesehatan mata, telinga, jantung, gigi, darah, urine, thorax photo (Rontgen) serta Elektrokardiografi (EKG).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost