Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRAJURIT LANAL DENPASAR TERIMA SOSIALISASI VIRUS CORONA | Lawu Post

PRAJURIT LANAL DENPASAR TERIMA SOSIALISASI VIRUS CORONA

Senin, 10 Februari 20200 komentar

Bali (LawuPost.Com) Segenap Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali baik Militer, PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II telah menerima sosialisasi mengenai virus corona yang dibawakan oleh dr. Komang Adi Amertajaya dari Caya Laboratorium Klinik Jl. By Pass Ngurah Rai no.778 Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Provinsi Bali di Gedung Serbaguna I.G.P Dwinda Mako Lanal Denpasar Bali. Selasa (11/2).

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Palaksa Letkol laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmat, Pasprogar Mayor Marinir I Nyoman Suarmika, Pasminlog Mayor Laut (S/W) NI Nyoman Nuriani, Kasatfaslan Mayor Laut (S/W) Ni Komang Sariani, Dansatma Kapten Laut (P) I Ketut Pastika, Pgs. Pasintel Kapten Laut (P) Indra Gunawan, Ka BK Lettu Laut (K/W) I Gusti ayu Meilani, Perwira Staf serta seluruh anggota Lanal Denpasar dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II.

Seperti dalam paparan yang dibawakan oleh dr. Komang, bahwa Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) atau yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Virus ini pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019 lalu, kemudian Virus ini menular dengan cepat dan telah mewabah ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, serta menjadi salah satu virus yang menggemparkan publik dunia.

“Coronavirus adalah kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti pneumonia, Middle-East Respiratory Syndrome (MERS), dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS), Ada dugaan bahwa virus Corona awalnya ditularkan dari hewan ke manusia. Namun, kemudian diketahui bahwa coronavirus juga menular dari manusia ke manusia.” Tambah dr. Komang.

Diakhir kegiatan sosialisasi, Palaksa Lanal Denpasar Bali berkesempatan memberikan cinderamata kepada dr. Komang Adi Amertajaya serta dilaksanakan sesi foto bersama seluruh prajurit Lanal Denpasar Bali.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost