Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kadiskes Lantamal V Ingatkan Jangan Takut Urikkes | Lawu Post

Kadiskes Lantamal V Ingatkan Jangan Takut Urikkes

Senin, 10 Februari 20200 komentar

Lantamal (LawuPost.Com) 
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal V Kolonel  Laut (K) Saptono Putro mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memimpin jalannya Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di lapangan apel Yos Sudarso Mako Lantamal V. Senin (10/2). 

Dalam amanatnya Kadiskes Lantamal V Kolonel  Laut (K) Saptono Putro menghimbau kepada seluruh anggota Lantamal V untuk melaksanakan Urikkes di Tahun 2020 ini dengan sungguh-sungguh, jangan takut Urikkes, justru kita harus senang karena urikes ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan kita, apakah tubuh kita dalam keadaan sehat atau sakit.

Dengan adanya Urikkes ini kita juga dapat mengetahui semua penyakit yang ada didalam tubuh kita seperti (kolesterol, Gula darah, kolesterol darah, asam urat, jantung, mata, dll) Sehingga bila kita sudah mengetahui penyakit kita maka kita akan lebih cepat mengatasinya, Urikkes ini juga dapat digunakan untuk sekolah maupun satgas luar negeri.

Lanjut Kadiskes, juga menyampaikan tentang penyakit yang akhir-akhir ini meresahkan seluruh dunia yaitu penyebaran virus Corona yang asal munculnya dari negeri China. 

Diakhir amanatnya Kadiskes menekankan, setelah apel bendera ini anggota yang ditunjuk, untuk mengikuti sosialisasi penyakit Virus Corona supaya langsung bergeser ke Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, tegasnya.

Upacara yang melibatkan satu Peleton perwira, satu Peleton korsik, satu Peleton Kowal, satu Peleton Pomal, satu Peleton Bintara, satu Peleton Tamtama, satu Peleton Marinir dan satu Peleton PNS ini dengan Komandan Upacara Mayor Laut (K) Guno Wardoyo yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Dukkes Diskes Lantamal V.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost