Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) CIPTAKAN KEMAJUAN BIDANG KESEHATAN DANLANAL BATUPORON HADIRI PERESMIAN PUSKESMAS KWANYAR | Lawu Post

CIPTAKAN KEMAJUAN BIDANG KESEHATAN DANLANAL BATUPORON HADIRI PERESMIAN PUSKESMAS KWANYAR

Rabu, 05 Februari 20200 komentar

Bangkalan (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., menghadiri acara peresmian dan peninjauan fasilitas Kesehatan (Faskes) Puskesmas Rawat Inap Kwanyar oleh Bupati Bangkalan  R. Abdul Latif Amin Imron, di Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Rabu (5/2).

Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan untuk menciptakan kemajuan di bidang kesehatan yaitu dengan diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Kwanyar di Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, ungkap Bupati Bangkalan mengawali amanatnya. 

Lebih lanjut harapnya  agar "pegawai Puskesmas harus meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatannya yang lebih baik lagi dan lebih maksimal lagi, hal ini semata-mata untuk mewujudkan harapan masyarakat yang ingin memperoleh pelayaman kesehatan dengan lebih baik. 

Agar harapan kita semua dapat tercapai sebagaimana mestinya pesan saya  mari bagi semua unsur baik unsur pemerintah maupun masyarakat, agar turut memelihara dan menjaga gedung serta faskes Puskesmas ini  sehingga baik bangunan maupun fasilitas kesehatan yang ada tetap terjaga dan terus dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar orang nomor satu di Bangkalan ini. 

Disela peresmian Puskesmas tersebut Bupati berkesempatan meninjau langsung gedung baru puskesmas Kwanyar, serta berkoordinasi dengan beberpa staf pegawai puskesmas tentang ketersediaan dan cara pemenuhan fasilitas kesehatan sehingga tidak ada keluhan lagi dari masyarakat yang berobat. Dalam tinjauannya Bupatipun menegaskan "jangan sampai fasilitas sudah baik, tetapi masih sering saja terdengar keluhan dari masyarakat terutama masalah pelayanan, karena Puskesmas sebagai sarana untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat yang merupakan wujud nyata atas keberhasilan pemerintah" tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M.Tr.Hanla, Dandim 0829 Bangkalan diwakili DanRamil Kwanyar Kapten Inf Safiuddin, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, SIK., M. Si., M.H., Kajari Bangkalan Manuel Ahmad, SH., M.H., Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad. Ka PN Bkl Dr. Maskur Hidayat S.J, M.H. Ketua komisi D DPRD Bangkalan Kapuskesmas Kwanyar Moh. Toha dan Kapuskesmas se-Kab. Bangkalan.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost