Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lantamal V Siap Amankan Kunker RI 1 | Lawu Post

Lantamal V Siap Amankan Kunker RI 1

Jumat, 24 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Segenap prajurit pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V yang bermarkaskan Daerah Basis Angkatan Laut Ujung Surabaya bebenah dilingkungannya masing guna menyambut kedatangan Kepala Negara RI Joko Widodo beserta Ny. Hj. Iriana Joko Widodo dalam acara kunjungan kerja ke wilayah Surabaya, Sabtu (25/1).

Kegiatan bersih-bersih ini selain dipersiapkan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia, kegiatan bersih-bersih sudah rutin dilaksanakan guna menjaga keasrian (aman, sejuk, rindang dan indah) dengan demikian suasana kerja jadi nyaman, ungkap Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., saat meninjau prajuritnya yang sedang melaksanakan kerja bakti di sekitar DBAL Ujung Surabaya.

Kegiatan korvai bagi warga Lantamal V yang berkedudukan DBAL ini adalah merupakan direktif langsung dari Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H. CHRMP., guna kesiapannya menerima kunjungan RI 1 dan Ny. H. Iriana Joko Widodo beserta staf.

Pembersihan di Satuan Kerja jajaran Lantamal V yang bermarkas di DBAL ini dilaksanakan selama tiga hari yakni mulai hari ini Sabtu-Senin (25 - 27/1).

Selain pembersihan,  terang Komandan Lantamal V keamanan VVAIV Lantamal V pun sudah standby 2 SSK yakni 1 SSK dari Batalion Yonmarhanlan V dan 1 SSK dari Detasemen Markas Komando Lantamal V, di siap siagakan yang rencananya besok akan bergabung dengan pasukan Pam TNI dan Polri lainnya di bawah komando langsung Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi pada Apel gelar kesiapan Pam VVIP yang akan digelar di lapangan DBAL Ujung Jl. Hangtuah Surabaya.

Nampak hadir pada saat peninjauan bersih-bersih tersebut Aspotmar Danlantamal V, Kadisfaslan Lantamal V dan beberapa Kasatker Lantamal V lainnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost