Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Tegal Ajak Prajuritnya Untuk Penyegaran Latihan Menyelam | Lawu Post

Danlanal Tegal Ajak Prajuritnya Untuk Penyegaran Latihan Menyelam

Rabu, 22 Januari 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal, Lantamal V  Letkol Mar Ridwan Azis M.Tr Hanla,CHRMP dengan anggota prajurit Lanal Tegal serta Perwira Staffnya menyelenggarakan latihan menyelam yang dilaksanakan di Kolam Renang O.W Purwa Hamba Indah Kabupaten Tegal. Kamis (23/1).

"Penyelenggaraan latihan menyelam kami lakukan, guna mengingat dan paham akan problem  menyelam dan untuk menumbuhkan kecintaan bagi unsur-unsur yang akan mengawaki di satker yang berkecimpung dengan dunia air.

Danlanal Tegal, menjelaskan, para prajurit yang mengikuti latihan selam dasar, diantaranya personil personil yang tergabung di satgas Bencana Alam Lanal Tegal.

"Selam sebenarnya termasuk keahlian individu, tetapi kami pahami Tegal termasuk yang memiliki banyak sungai dan perairan lautnya yang sangat luas sehingga wajar kalau kita mempersiapkan diri sedini  mungkin. Kami berharap dengan menyelam, maka kita akan siap selalu manakala sewaktu waktu kita diberangkatkan untuk membantu masyarakat yang terkena banjir dan ada korban," ujarnya.

Selain itu, kita harus mencintai olah selam ini, karena tidak mengenal, maka kecintaan terhadap kekayaan sumber daya alam yang ada di air akan berkurang. "Tetapi akan berbeda bagi mereka yang punya hobi menyelam, maka mereka akan mencintai apa yang terkandung dalam air," kata Ridwan panggilan akrab Danlanal.

"Kami berharap ke depannya olah raga selam mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat bahari di Tegal" ujar Danlanal Tegal.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost