Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Forum Ormas Dan LSM Kota Cimahi Peduli Warga Yang Tertimpa Bencanaa | Lawu Post

Forum Ormas Dan LSM Kota Cimahi Peduli Warga Yang Tertimpa Bencanaa

Minggu, 15 Desember 20190 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) -Musibah terjadi tidak pandang bulu maupun situasi, musibah bisa terjadi kapan saja dan yang ramai dalam pemberitaan sekarang adalah banjir dan tanah langsor karena musim sekarang adalah musim penghujan.

Namun beberapa hari yang lalu musibah kebakaran terjadi di rumah Ustad Solihin, RT 07 14 Kelurahan Padasuka Kota Cimahi dan mengalami rusak yang cukup berat  bahkan pantauan media ini di lapangan rumah yang awalnya berdiri kokoh rata dengan tanah.

Melihat situasi pasca kebakaran Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi merasa empati dan berbagi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, Ormas dan LSM Kota Cimahi memberikan bantuan pakaian layak pakai dan sedikit rezeki yang di kumpulkan oleh anggota Ormas dan LSM Kota Cimahi, hal tersebut disampaikan Nurdin Hidayat Ketua Forum Ormas dan LSM kepada media ini usai menyerahkan bantuannya, Minggu (16/12) di lokasi musibah.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah," ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Solihin yang menerima langsung bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan termakasih kepada pihak pihak Ormas Dan LSM Kota Cimahi.

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada Ormas Dan LSM Kota Cimahi karena telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ini menjadi berkah dan balasan dari Allah, SWT,” tuturnya.

__________________________________
Tim :www.lawupost.com
Reporter/Editor : Tatang/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost