Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Sertijab Enam Jabatan Strategis Koarmada ll. | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Sertijab Enam Jabatan Strategis Koarmada ll.

Senin, 07 Oktober 20190 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono,  S. H., CHRPM didampingi Ketua Korcab V DJA ll Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono menghadiri upacara Serah Terima Jabatan enam jabatan strategis dijajaran Koarmada ll, yang digelar di Indoor Sport,  Koarmada ll, Ujung,  Surabaya,  Selasa (8/10).

Enam pejabat yang disertijabkan itu antara lain KS Koarmada II dari Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono kepada Laksma TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr,  Danguskamla Koarmada II dari Laksma TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr kepada Laksma TNI Rahmad Jayadi,  Aslog Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (T) I Wayan Maradana, S.T kepada Kolonel Laut (T) AI Sunaryo, S.T, 

Kenudian Dansatsel Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Iwa Kartika, M.Pd kepada Kolonel Laut (P) M. Iwan Kusuma, S.E, Dansatkat Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Eko Wahjono kepada Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, M.M, dan Dansatud Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Hanoch Nasarius Virzawan, S.E. M.Tr (Han) kepada Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono.

Selain pejabat yang melakukan Sertijab,  tampak hadir Irkoarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, para Sahli Koarmada II, para Kadis/Kasatker Koarmada II, para Dansat Kosrmada II, para Komandan KRI Koarmada II di Pangkalan Surabaya dan Jalasenastri. 

Selaku Inspektur Uacara,  Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si. dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira untuk mengembangkan karier, melahirkan ide ide baru kreatif, guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Dukungan dari setiap komponen di satuan lanjutnya,  akan sangat berpengaruh dalam perwujudan visi dan misi satuan guna mendukung pencapaian keberhasilan tugas pokok koarmada ll.

Selaku pemimpin Koarmada ll dan pribadi, Pangkoarmada ll mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggitingginya kepada para pejabat lama atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas selama ini.

Mudah-mudahan semua pengalaman yang diperoleh selama menjabat, dapat member manfaat dan menjadi bekal dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Kepada pejabat baru,  Pangkoarmada ll juga mengucapkan selamat atas jabatan baru. Menurutnya,  jabatan adalah amanah yang harus dijaga sekaligus kehormatan dan kebanggaan.(Lantamal V)

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost