Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Laksanakan Anjangsana Ke Kepala Kampung Pund Untuk Mempererat Tali Silaturahmi | Lawu Post

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW Laksanakan Anjangsana Ke Kepala Kampung Pund Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Rabu, 28 Agustus 20190 komentar

Keerom (LawuPost.Com) - Dalam rangka menjalin silaturahmi terhadap masyarakat binaan di kampung Pund Distrik Waris, Danpos Pamtas Kalipay Lettu Inf Andika Hutabarat melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Kepala Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Bapak Lasalus Amo, Kamis (29/8)

Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang baik antara Satgas Yonif Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi dengan mayarakat, khususnya masyarakat kampung Pund Distrik Waris, Kabupaten Keerom yang berada di wilayah tanggung jawab Pos Pamtas Kalipay.

Bapak Lasalus Amo selaku Kepala kampung Pund menerima dengan baik kedatangan personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw dari Pos Pamtas Kalipay, beliau sangat ramah dan terbuka, serta menerangkan dengan baik tentang kondisi kampung Pund.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan pemberian Cinderamata berupa miniatur Kujang kepada Bapak Lasalus Amo selaku Kepala Kampung yang diserahkan langsung oleh Danpos Kalipay Lettu Inf Andhika Hutabarat yang melambangkan simbol bahwa Prajurit Siliwangi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dimanapun bertugas.

Kepala Kampung Pund Bapak Lasalus Amo mewakili masyarakat Kampung Pund menyampaikan bahwa, " warga sangat senang dan bangga dengan kehadiran Satgas Yonif Raider 300/Bjw yang dengan cepat dapat berbaur dengan masyarakat sekitarnya ".

Menurut Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ary Sutrisno S.I.P, bahwa, " Prajurit Siliwangi yang terkenal dengan dengan semangat *Adu Bako* selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya di daerah perbatasan ".

" Prajurit Siliwangi akan selalu mengayomi, melindungi dan membantu masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka, " ucap Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw.

Kepala Kampung Pund bapak Lasalus Amo mengucapkan, " terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Kalipay yang sudah bersilaturahmi kepada masyarakat, dan berharap agar kedepannya silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik serta dapat menjadi ikatan keluarga, antara Masyarakat Pund Distrik Waris dengan Satgas Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi khusunya yang di Pos Pamtas Kalipay ".

Selain melaksanakan tugas operasi, Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw juga melaksanakan bakti sosial, pembinaan teritorial melalui komunikasi kreatif dan anjangsana seperti yang dilakukan Satgas saat ini. (Pendam III/Siliwangi)

______________
Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost