Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Naiki Sea Raider, Danlantamal V Kunjungi Lanal Batuporon | Lawu Post

Naiki Sea Raider, Danlantamal V Kunjungi Lanal Batuporon

Kamis, 29 Agustus 20190 komentar

Batuporon (LawuNews) Dengan menaiki Sea Reader milik Satuan Kapal Patrol (Satrol) Lantamal V, Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksaman Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP, melintasi Selat Madura untuk melakukan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Bangkalan, Madura, Kamis (29/8).

Danlantamal V mengatakan, dalam kunjungan tersebut sengaja Ia memilih jalur laut dengan menggunakan salah satu alat utama yang milik Satrol Lantamal V untuk menyebrangkannya menuju Lanal Batuporon di Bangkalan, sekaligus mencoba kehandalan Alut ini dalam menjalankan tugas operasinya.

Sea Raider ini lanjut Danlantamal V, adalah salah satu Alut yang aktif disamping KRI, KAL, Patkamla dan Speed Boat lainnya dalam pelaksanaan patroli pengamanan laut harian disekitar Alur Pelabuhan Barat Surabaya (APBS) dan Alur Pelabuhan Timur Surabaya (APTS) yang padat dalam lalulintasnya.

Dalam kunjungannya ke Lanal Batuporon ini, Danlantama V didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga, Asosp Danlantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariyadi, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambiyah Wiharjono dan Komandan Satrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Didik Dwijantoko.

Setibanya di Dermaga Lanal Batuporon, Bangkalan, Danlantamal V dan rombongan disambut Komandan Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada ll, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo beserta para perwira stafnya.

Dalam kunjungan tersebut, Danlantama V berkesempatan bertatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS yang digelar di Balai Prajurit Lanal Batuporon. “Terimakasih atas sambutan hangat kalian semua, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” terangnya.

Oleh karena itu lanjut Tedjo –sapaan akrab Danlantama V, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, selalu bersyukur terhadap nikmat Tuhan yang sudah diterima. Lakukan pembinaan keluarga secara baik, menjaga sikap dan tindakan dalam bermasyarakat dengan tidak bersikap dan bertindak arogan, namun mengembangkan sikap kooperatif dan saling menghargai.

Danlantamal V menekankan pula agar personel Lanal Batuporon untuk tetap menjaga semangat, bekerjan keras, cerdas dan ikhlas sesuai dengan bidang kerjanya masing-masing.

“Apapun jabatan yang dibebankan kepada kalian saat ini, pastikan itu semua bisa memberikan kontribusi positif pada terlaksananya tugas pokok organisasi, tidak ada yang lebih penting satu bagian dibandingkan dengan bagian lainnya, semua memberikan kontribusi secara proporsional pada organisasi,” terangnya.

Usai pengarahan dan tanya jawab dengan personel Lanal Batuporon, Danlantamal V juga meninjau Balai Pengobatan Lanal Batuporon yang baru selesai melaksanakan renovasi. Ia berharap dengan selesainya renovasi ini, BP Lanal Batuporon dapat memberikan pelayanan optimal baik bagi prajurit maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan pengobatan. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost