Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Semarang Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V | Lawu Post

Danlanal Semarang Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V

Senin, 01 Juli 20190 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi bersama seluruh Perwira Staf Lanal Semarang menerima Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan Utama TNI AL(Dan Lantamal) V, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han. Kegiatan  tersebut di gelar di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang. Senin (1/7).

Mengawali kegiatan tersebut Danlanal Semarang  mengucapkan ucapan Selamat datang Kepada Komandan Lantamal V beserta Ibu Ketua Korcab V DJA II, lebih lanjut Danlanal Semarang memberikan Paparan  mengenai Situasi dan Kondisi Wilayah Kerja Lanal Semarang serta menginformasikan Kondisi Prajurit Lanal Semarang yang rata rata akan memasuki Masa Persiapan Pensiun. Namun Alhamdulillah Masih Semangat Dalam mengemban Tugas tugas di Lanal Semarang.

Semoga Kehadiran Danlantamal V beserta Ibu Ketua Korcab V DJA II dapat memberikan Motifasi yang lebih kepada Seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang  serta  Ibu ibu Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II. 

Dalam Sambutannya Danlantamal V menyampaikan Terima Kasih kepada Danlanal serta seluruh Parjurit. PNS Lanal Semaranh dan Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II atas Penyambutan yang sangat Luar biasa. 

Lebih lanjut Danlantamal V mengatakan bahwa Situasi dan Kondisi yang dihadapi oleh Prajurit dan PNS melaksanakan dinas dalam tugas Lanal dalam Jawa dan luar Jawa tidak sama Maka dari itu banyak banyaklah bersyukur kepata Tuhan YME, bahwa telah dipercaya untuk mengawaki Lanal di Dalam Pulau Jawa, bersungguh sungguhlah dalam melaksanakan Tugas di Lanal Semarang ini. Walaupun DSP Lanal 80%,  tidak terpenuhi,  dan kesiapan tempur hanya 60% hal tersebut adalah merupakan tantangan dalam menghadapi tugas bagi Personil Lanal Semarang. 

Untuk itu hendaklah tetap menjaga kondisi kesehatan , Samapta dan pemeriksaan kesehatan rutin bagi wajib dilaksanakan, agar kesehatan prajurit dan PNS serta Jalasenastri tetap terjaga. Pada kesempatan ini pula Danlantamal V mohon Pamit kepada Seluruh Prajurit, PNS Lanal Semarang serta Jalasenastri Cabang 4 untuk berpindah Tugas ke Satuan yang baru.  

Di sisi lain Ibu Ketua Korcab V DJA II juga mengaku sangat senang dan gembira dikarenakan seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 4  banyak yang hadir. Ibu Ketua Korcab V juga mengaku sangat bangga berkat sambutan yang diberikan, sekali lagi sebagai Pribadi Ibu Ketua Korcab V mengucapkan banyak terima kasih. 

Hadir dalam kegiatan Tatap Muka antara Lain Danlantamal V beserta Ibu, Asrena Danlant V beserta Ibu, Danlanal Semarang beserta Ibu, Perwira Staf, Prajurit dan  PNS Lanal Semarang, Anggota Jalasenastri Cabang 4 DJA II.

Usai melaksanakan Tatap Muka  dilaksanakan Sesi Foto bersama,  selanjutnya seluruh Personil Lanal Semarang membentuk Parade Roll guna melepas keberangkatan Danlantamal V beserta Rombongan menuju Kota Yogyakarta. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost